Gaya HidupInspirasiKecantikanTren Fashion Terbaru

Daftar Rekomendasi Tas Kulit Wanita Lokal dan Internasional Paling Keren

10 Rekomendasi Tas Kulit Wanita Lokal dan Internasional

Tas kulit wanita saat ini menjadi salah satu trend fashion wanita yang sudah populer. Terdapat banyak jenis tas kulit dengan model slempang hingga tas jinjing. Jadi, fungsi tas bukan hanya untuk wadah barang tapi juga berfungsi sebagai penunjang penampilan seseorang. Tas kulit terkenal akan bahannya yang awet, makanya banyak yang ingin mengoleksinya. Yuk simak daftar rekomendasi tas kulit wanita lokal dan internasional paling keren di bawah ini ya!

Baca Juga: Deretan Klinik Kecantikan di Jakarta dengan Fasilitas Dokter Estetika Profesional

10 Rekomendasi Tas Kulit Wanita

1. Pierre Cardin Top Handle Bag

Pierre Cardin Top Handle Bag - Tas Kulit Wanita

Pierre Cardin Top Handle Bag adalah sebuah tas kulit wanita yang dibuat oleh Perancis dengan bahan kulit. Tas ini bermodel hand bag dengan motifnya yang polos sehingga akan membuat penampilanmu tampak lebih elit. Tas ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki kepribadian feminim dan elegan. 

Dalam tas ini terdapat kompartemen utama dengan resleting dan satu kantong untuk menyimpan kebutuhan kamu. Tas ini dapat ditenteng dan juga di selempang dalam menggunakannya. Harga tas kulit ini Pierre Cardin Top Handle Bag ini adalah Rp 2.309.300

2. Elizabeth Bags Jannie

Elizabeth Bags Jannie - Tas Kulit Wanita

Elizabeth Bags Jannie adalah tas kulit wanita asli buatan brand Lokal Bandung. Apabila kamu menggunakan tas backpack ini, maka akan tampak cukup feminin sekaligus elegan. Tas ini menawarkan 3 varian warna tas yaitu, pink, coklat, dan krem yang dapat dipilih sesuai selera. 

Dalam tas ini, ada kompartemen utama dengan flap penutup untuk membuat benda-benda yang kamu bawa lebih aman. Tas ini memakai bahan utama kulit sintetis yang sangat cocok dipadukan dengan berbagai jenis gaya busana. Ia bisa dipakai bagi yang akan pergi ke kantor ataupun hangout.  Harga tas kulit wanita Elizabeth Bags Jannie ini adalah Rp 430.000. 

3. Elizabeth Bags Nayara

Elizabeth Bags Nayara - Tas Kulit Wanita

Elizabeth merupakan brand lokal yang memang menjadi incaran banyak kaum wanita karena barang-barangnya branded dan sangat berkualitas tapi, masih dengan harga yang dapat dikatakan terjangkau. Misalnya, tas Nayara ini, kamu dapat terlihat lebih keren ketika menggunakannya. Tas ini memakai bahan kulit sintetis dalam balutan warna abu-abu. 

Tas bermerk Nayara dari Elizabeth ini sangat pas untuk dibawa ke mana pun. Cocok untuk dibuat ke kantor, kuliah, ataupun sekedar hangout bersama sahabat. Di dalamnya, terdapat banyak kompartemen yang cukup praktis digunakan wadah berbagai kebutuhan kamu saat bepergian.  Harga tas kulit wanita Elizabeth Bags Nayara ini adalah Rp 270.000an

4. Pierre Cardin Casual Tote Bag

Pierre Cardin Casual Tote Bag - Tas Kulit Wanita

Pierre Cardin Casual Tote Bag adalah tas kulit wanita jenis Tote Bag yang dirancang bermodel casual berdesain simple dan berukuran medium sebagai tempat berbagai benda kebutuhanmu. Tas ini dibuat dari bahan kulit asli, kamu juga dapat memperoleh removable pouch. 

Di dalamnya, terdapat sebuah kompartemen utama dengan magnet yang membuatnya cukup praktis untuk dibawa kemana saja. Keunikannya, tas ini menyediakan gadget sleeve untuk mengamankan handphone kesayangan kamu. Harga tas kulit wanita Pierre Cardin Casual Tote Bag ini adalah Rp 3.499.000. 

5.  Purotti

Purotti - Tas Kulit Warna

Purotti adalah sebuah merek lokal yang mengeluarkan tas berbahan dasar kulit sapi. Purotti menjadi tas kulit untuk wanita yang menggunakan konsep desain tas minimalis. Selain itu, tas kulit koleksi Purotti dapat dikatakan timeless atau tidak lekang oleh zaman sehingga dapat kamu kombinasikan dengan berbagai cara berpakaian dan tentunya sesuai digunakan di segala kegiatan. Tas ini dijamin akan kualitas dan keawetannya, maka dari itu ia bisa menjadi pilihan tas yang cocok bagi wanita. Harga tas kulit wanita Purotti ini adalah Rp 949.000. 

6. Berliano

Berliano - Tas Kulit Wanita

Berliano adalah sebuah merek tas lokal dari Yogyakarta yang juga cocok dikoleksi. Berliano menjadi salah satu produk tas kulit yang sudah memiliki banyak penggemar. Ciri khas dari Berliano ialah memiliki motif Batik pada produk kulitnya, mulai dari motif Parang, Truntum, Kawung, Mega Mendung sampai motif-motif etnik Toraja. Uniknya motif dari tas ini membuat Berliano banyak diincar oleh penggemar tas kulit nusantara. Harga tas kulit wanita Berliano ini adalah Rp 2.028.000

7. Les Catino

Les Catino - Tas Kulit Wanita

Les Catino adalah tas kulit produksi brand lokal yang tahan terhadap goresan sehingga benar-benar awet. Tas kulit koleksi Les Catino dirancang memakai bahan yang saat ini sedang diburu para penyuka fashion, yakni Polyvinyl Chloride (PVC). Namun, Les Catino ini tidak sembarang PVC, ia sangat selektif saat memilih bahan utama tersebut sehingga para konsumen akan lebih puas dengan kualitas tas yang disediakan. 

Les Catino menawarkan berbagai desain tas kulit yang menarik dan sangat kekinian sehingga kamu tak perlu lagi bingung untuk menyesuaikannya dengan pakaian sehari-hari. Harga tas kulit wanita Les Catino ini adalah Rp. 1.099.800

8. Kenes Leather

Kenes Leather - Tas Kulit Wanita

Kenes Leather merupakan tas kulit wanita yang membawa konsep handmade atau buatan tangan. Kenes Leather juga cocok untuk dipakai para wanita fashion. Tas kulit lokal Kenes Leather ini mengambil tema desain yang mengikuti perkembangan tren terbaru, mulai dari shoulder bag, sling bag sampai waistbag yang sedang diincar kaum milenial. Kenes Leather diciptakan dari material kulit berkualitas yang tak kalah dari merek internasional, tas kulit Kenes Leather dibanderol mulai dari harga yang terjangkau sekitar Rp 400 ribuan. 

9. Povilo

Povilo - Tas Kulit Wanita

Povilo merupakan tas kulit wanita berbahan premium dan juga tebal. Povilo menawarkan koleksi tas kulit dengan beragam pilihan warna netral sehingga mudah dikombinasikan dengan beragam jenis outfit. Tas kulit merk yang satu ini didesain dari material berkualitas ultra fine fiber atau premium synthetic leather sehingga berkualitas tinggi. 

Ia termasuk tas kulit brand lokal yang dibuat oleh Povilo yang mempunyai kelebihan pada bahannya yang tebal dengan bagian dalam tas yang difasilitasi banyak kompartemen sehingga berbagai benda keperluanmu tidak mudah tercecer. Harga tas kulit wanita Povilo ini adalah Rp. 538.000

10. Abekani

Abekani - Tas Kulit Wanita

Abekani merupakan tas kulit wanita brand lokal yang sering menjadi incaran kaum wanita. Abekani adalah salah satu home industri yang berasal dari Yogyakarta. Merk ini disebut sebagai produk yang laris terjual karena menjadi incaran banyak wanita. Hal ini karena, Abekani membuat tas dalam jumlah terbatas dan hanya dijual pada komunitasnya yang dijuluki Abekanian Lovers. 

Abekani hanya memasarkan produknya di hari Jumat dan setiap minggunya puluhan ribu anggota Abekanian Lovers biasanya akan berusaha menginginkan produk lokal ini. Namun, untuk saat ini produk tas kulit lokal Abekani juga dapat diperoleh di berbagai marketplace dengan kualitas yang baik. Harga tas kulit wanita Abekani ini adalah Rp. 775.000

Baca Juga: 7 Peralatan Make-Up Ini untuk Pemula

Nah, itulah beberapa rekomendasi tas kulit wanita terbaik merk lokal dan internasional. Bagi kamu para pecinta tas kulit, rasanya akan sangat sayang untuk melewatkan tas ini. Semoga bisa menjadi inspirasi tas kulit yang nyaman dan keren untuk kamu gunakan ya!

What is your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Gaya Hidup