Gaya HidupInspirasiTren Fashion Terbaru

Daftar Harga Jam Tangan Rolex Pria Terbaru dan Terbaik untuk Digunakan

Daftar Harga Jam Tangan Rolex Pria Terbaru dan Terbaik untuk Digunakan

Jam tangan rolex merupakan sebuah jam tangan dengan merk ternama dan terkenal akan kemewahannya. Harga jam tangan Rolex juga sangat bervariasi. Mulai puluhan hingga ratusan juta lho. Rolex memang menyediakan berbagai jenis model jam tangan, mulai dari jam tangan profesional sampai klasik untuk membuat nyaman dan rasa cocok terhadap berbagai jenis dan ukuran pergelangan tangan kamu.

Baca Juga: Langkah Tutorial Make-Up Pemula Runtut dan Bisa Di Coba

Macam-Macam Harga Jam Tangan Rolex Pria

Rolex menyediakan berbagai jenis jam dengan harga jam tangan rolex yang menyesuaikan serinya. Berikut beberapa seri, model, dan harga jam tangan Rolex pria yang terbaru dan terbaik untuk digunakan. Inilah beberapa macam harga jam tangan rolex pria terbaru dan terbaik untuk digunakan yang direkomendasikan untuk kamu.

1. Harga Jam Tangan Rolex seri Milgauss

Daftar Harga Jam Tangan Rolex Pria Terbaru dan Terbaik untuk Digunakan

Jam tangan ini memiliki cangkang dari kristal safir hijau. Keunggulan dari seri Milgauss ialah pemakaian kristal safir pada cangkangnya. Pemakaian safir menjadikan jam tangan ini tahan terhadap goresan dan anti pudar. Jam tangan Rolex seri ini juga didedikasikan untuk para scientist karena kemampuannya dalam menahan medan magnet hingga 1.000Gs dalam satuan untuk mengukur medan magnet. 

Penunjuk waktunya juga dirancang mampu berpendar saat malam sehingga kamu tidak membutuhkan lampu sebagai penerang saat ingin mengetahui waktu pada jam. Jam tangan ini mempunyai seri Milgauss, mesin Cal. 3131, material utama Oyster Steel, Diameter cangkang 40 mm, Level kedap air 100 m dan waktu daya cadangan 48 jam. Harga jam tangan rolex Milgauss kondisi baru adalah Rp 105.000.000,00.

2. Harga Jam Tangan Rolex seri Yacht-Master II

Daftar Harga Jam Tangan Rolex Pria Terbaru dan Terbaik untuk Digunakan

Jam tangan Rolex ini difasilitasi bezel yang berjalan sinergis dengan mekanisme internal mesinnya. Rolex Yacht-Master II disebut mempunyai desain yang rumit, tapi aslinya sangat mudah dipakai secara fungsional. Jam tangan ini juga mempunyai bezel atau bingkai cincin yang mampu berjalan mengikuti mekanisme internal mesin jam. 

Berkat keunikan tersebut, jam tangan ini juga dapat dipakai untuk stopwatch atau penghitung mundur. Fitur ini sangat membantu kerja para pelaut maupun atlet. Jam tangan ini berseri Yacht-Master, dengan tipe mesin Cal. 4161, material utama Oyster Steel, diameter cangkang 44 mm dan level kedap air 100 m. Sedangkan lama daya cadangan sendiri adalah 72 jam. Harga jam tangan rolex seri Yacht-Master II kondisi baru adalah Rp 250.587.040,00. 

3. Harga Jam Tangan Rolex seri GMT-Master II

Daftar Harga Jam Tangan Rolex Pria Terbaru dan Terbaik untuk Digunakan

Jam tangan seri ini mempunyai cangkang gradien yang dinamakan Pepsi. Oleh sebab itu, ia sering disebut dengan jam tangan Rolex Pepsi, ia memiliki pengatur perbedaan zona waktu dalam cangkang yang bisa diatur maju dan mundur. Fitur tersebut sangat mempermudah bagi orang yang akan bepergian ke luar negeri. Pemakai dapat mengatur waktu yang sesuai di tempat pengguna berada tanpa kehilangan presisi waktu. 

Kelebihan lainnya, ia dilengkapi dengan tali jam jubile yang sangat fleksibel dan nyaman di tangan. Jam tangan ini berseri GMT-Master, Mesin type Cal. 3285, material utamanya Oyster Steel dengan diameter cangkang 40mm, level kedap air 100 m dan waktu daya cadangan 70 jam. Harga Jam Tangan Rolex kondisi baru seri GMT-Master II ialah Rp 267.000.000,00. 

4. Harga Jam Tangan Rolex seri Explorer II

Daftar Harga Jam Tangan Rolex Pria Terbaru dan Terbaik untuk Digunakan

Jam tangan ini mempunyai kelebihan yakni tetap terlihat terang dan angkanya tertulis jelas walaupun dalam keadaan gelap sekalipun. Selain itu, keunikan yang paling dikenal dari jam tangan Rolex Explorer II ini adalah pada jumlah jarum jam yaitu sebanyak 24 jarum jam, tidak seperti jam pada umumnya yang hanya memiliki 12 jarum jam. Hal unik lainnya, jam ini memiliki penanda waktu yang dapat menyala saat keadaan gelap. 

Hal ini akan lebih memudahkan kamu untuk melihat jam dengan jelas walaupun keadaan malam hari sekalipun. Oleh karena itu, jam tangan ini sangat cocok bagi mereka yang suka berpetualang. Jam tangan Rolex ini memiliki seri Explorer, mesin Cal. 3187, material utama Oyster Steel, diameter cangkang 42mm, level kedap air 100 m, dan lama daya cadangan 48 jam. Harga Jam Tangan Rolex Explorer II kondisi baru adalah Rp 104.512.000,00. 

5. Jam Tangan Rolex seri Sky-Dweller

Daftar Harga Jam Tangan Rolex Pria Terbaru dan Terbaik untuk Digunakan

Jam tangan ini memiliki tampilan perbedaan zona waktu dalam cakram. Ia mampu memperlihatkan dua zona waktu yang berbeda mirip seri GMT-Master II. Namun, jika GMT-Master mempunyai tampilan zona waktu pada cangkang jam, seri Sky-Dweller menampilkannya di bagian cakram. Jadi, jam tangan ini pun cocok digunakan untuk kamu yang sering bepergian ke luar negeri. 

Jam tangan ini memiliki seri Sky-Dweller, mesin Cal. 9001, material utama Rolesor, diameter cangkang 42 mm, level kedap air 100 m, dan waktu daya cadangan 72 jam. Harga jam tangan rolex Sky-Dweller kondisi baru adalah Rp 242.269.000,00. 

6. Harga Jam Tangan Rolex Deepsea

Daftar Harga Jam Tangan Rolex Pria Terbaru dan Terbaik untuk Digunakan

Jam tangan ini mempunyai keunggulan, waterproof atau kedap air sampai kedalaman 3.900 m. Mirip seperti seri untuk penyelam lainnya, Rolex Deepsea mempunyai mekanisme timer sampai 60 menit. Keunggulan lain dari seri ini adalah kedalaman kedap airnya yang dapat mencapai kedalaman 3.900 m. Jadi, jam tangan ini sangat cocok digunakan terutama bagi para penyelam profesional. 

Jam tangan ini dapat membantu agar tidak lupa waktu ketika menyelam sedalam apapun di laut. Jam tangan ini mempunyai seri Sea-Dweller, mesin Cal. 3235, material utama Oyster Steel, diameter cangkang 44mm, level kedap air 3.900 m, dan waktu daya cadangan 70 jam. Harga jam tangan rolex DeepSea kondisi baru adalah Rp 167.776.000,00. 

7. Harga Jam Tangan Rolex seri Air-King

Daftar Harga Jam Tangan Rolex Pria Terbaru dan Terbaik untuk Digunakan

Jam tangan yang cocok untuk industri dirgantara dunia. Ketika ingin menggunakan transportasi pesawat, ada sejumlah benda yang tidak bisa masuk ke dalam kabin. Salah satunya ialah benda yang mempunyai medan magnet. Sedangkan, jam tangan ini dibuat dengan antimagnetik sehingga aman ketika saat dipakai di dalam pesawat. 

Keunggulan lainnya, penunjuk waktu pada jam tangan ini mencampurkan penanda jam dan menit. Oleh sebab itu, jam tangan ini juga sangat cocok digunakan untuk pilot yang memerlukan ketepatan pengucapan waktu ketika menavigasikan pesawat. Jam tangan ini mempunyai seri Air-King, mesin Cal. 3131, material utama Oyster Steel, diameter cangkang 40mm, level kedap air 100 m dan waktu daya cadangan 48 jam. Harga Jam Tangan Rolex Air-King kondisi baru adalah Rp 84.000.000,00.

Baca Juga: Tips Seru Solo Traveling yang Harus Kamu Tahu

Nah, itulah ulasan beberapa harga jam tangan Rolex pria terbaru dan terbaik untuk digunakan. Pilihlah jam tangan sesuai dengan kegunaan, kebutuhan, dan keuangan kamu agar jam pilihan tersebut cocok di tangan kamu.

What is your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Gaya Hidup