Musik

10 Daftar Penyanyi Terkaya di Dunia Menurut Majalah Forbes

10 Daftar Penyanyi Terkaya di Dunia Menurut Majalah Forbes

10 Daftar Penyanyi Terkaya di Dunia Menurut Majalah Forbes – Majalah Forbes merupakan sebuah majalah bisnis dan finansial yang ada sejak tahun 1917 oleh BC Forbes. Majalah Ponpes untuk pertama kalinya diterbitkan di Indonesia pada November 2010 oleh PT. Wahana Mediatama.

Sesuai dengan namanya, majalah Forbes memiliki pembahasan yang cukup menarik mengenai finansial dan keuangan dari orang-orang dengan berbagai profesi contohnya membahas tentang perusahaan perusahaan terbesar dan terkaya di dunia selebriti terkaya di dunia dan penyanyi terkaya di dunia.

Baca juga: Musik Kekinian Paling Tren Di Indonesia

Akhir-akhir ini yang menjadi sorotan dari berbagai negara tentang pemberitaan dalam majalah ini adalah pemberitaan tentang penyanyi terkaya di dunia. Dari berbagai penyanyi yang ada di dunia, tentunya memiliki bayaran dan penghasilan yang berbeda-beda di tahun 2020 lalu.

Adapun beberapa daftar penyanyi-penyanyi yang beruntung mendapatkan penghasilan sangat besar menurut majalah Forbes

Berikut 10 Daftar Penyanyi Terkaya di Dunia Menurut Majalah Forbes

1. Kanye West

10 Daftar Penyanyi Terkaya di Dunia Menurut Majalah Forbes

Sepertinya penyanyi sekaligus seorang rapper dan pemilik produser rekaman AS yang bernama good music asal Atlanta, Georgia  Amerika Serikat ini sangat beruntung di tahun 2020. Pasalnya, lelaki kelahiran 8 Juni 1977 berhasil menempati posisi pertama dengan bayaran yang fantastis mencapai USD 170 juta atau setara dengan Rp. 2,5 triliun.

Tentu berada di posisi nomer 1 penyanyi terkaya di dunia ini tidak bisa diperoleh hanya dengan diam saja. Lelaki bernama asli Kanye Omari West ini mendapatkan penghasilan yang fantastis tersebut dari usahanya yang sebagian besar merupakan hasil dari kesepakatan bersama produk sepatu yang bernama Yeezy dan Adidas.

Sedangkan, sebagian lagi hartanya berasal dari konser tur yang dijalaninya. Maka pantas saja apabila ia berhasil menempati posisi ini.

2. Elthon John

10 Daftar Penyanyi Terkaya di Dunia Menurut Majalah Forbes

Posisi kedua berhasil ditempati oleh Elton John yang merupakan seorang penyanyi yang berkebangsaan Inggris. Penyanyi yang terkenal dengan lagu Candle In The Wind yang sempat populer pada tahun pada pertengahan 70 an ini berhasil mendapatkan pendapatan yang cukup fantastis yaitu mencapai sebesar USD 81 juta atau sebanding dengan Rp. 1,1 triliun.

Lelaki dengan nama lahir Reginald Kenneth Dwight ini memiliki nama panggung Elton John atau Sir Elton Hercules John. Dalam upaya bisa menempati posisi kedua sebagai penyanyi terkaya di dunia, ada banyak usaha yang dilakukannya. Lelaki yang berasal dari Inggris ini merupakan seorang musician, singer-songwriter, record producer.

3. Ariana Grande

Wanita cantik yang memiliki suara yang sangat indah dan terkenal dengan lagunya yang berjudul one last time, dangerous woman dan thank you next ini berhasil masuk dalam kategori penyanyi terkaya di dunia dengan urutan ketiga.

Wanita ini dikenal dengan berbagai bakatnya, yang mana ia merupakan seorang penyanyi, penulis lagu dan sekaligus aktris yang berasal dari Amerika Serikat. Dengan berbagai aktivitas dan karirnya yang melejit tentu saja tak heran apabila wanita yang lahir pada tanggal 26 Juni 1993 ini mendapatkan penghasilan yang sangat fantastis pada tahun 2020.

Pundi-pundi uang ia dapatkan salah satunya dengan bayaran yang cukup tinggi yaitu mencapai USD 72 juta atau sekitar Rp. 1,060 triliun.

4. Jonas Brother

Posisi keempat berhasil ditempati oleh Jonas Brother yang merupakan sebuah band pop rock yang berasal dari Amerika Serikat. Band yang dibentuk sejak tahun 2005 ini dan beranggotakan 3 orang bersaudara yaitu Kevin Jonas Jonas dan Nick Jonas.

Tak tanggung-tanggung, band ini berhasil mendapatkan peringkat keempat sebagai penyanyi terkaya di dunia ini memiliki pendapatan sebesar USD 68,5 juta atau setara dengan Rp. 1,009 triliun.

5. Chainsmokers

10 Daftar Penyanyi Terkaya di Dunia Menurut Majalah Forbes

Meniti karir dari klub-klub kecil dan pesta persaudaraan tak menghalangi grup musik EDM yang beranggotakan Andrew Taggart dan Alex Pall untuk menduduki peringkat kelima sebagai penyanyi terkaya yang ada di dunia ini.

Grup musik yang aktif sejak tahun 2012 ini memiliki bayaran senilai USD 68 juta atau sekitar Rp. 1,001 triliun.

6. Ed Sheeran

Posisi kelima dalam penyanyi terkaya di dunia berhasil diraih oleh Ed Sheeran. Lelaki kelahiran tanggal 17 Februari 1991 ini merupakan seorang penyanyi penulis lagu gitaris produser rekaman dan aktor yang berasal dari Inggris.

Segudang talenta yang dimilikinya bukan didapatkannya begitu saja melainkan ia sempat masuk Academy Of Contemporary Music di Guilford dan menjadi sarjana pada usianya yang masih 18 tahun.

Penyanyi yang lahir di Halifax, West Yorkshire ini berhasil mendapatkan penghasilan sebesar USD 64 juta atau sebanding dengan Rp. 942 miliar.

7. Taylor Swift

Tak mau kalah, Taylor Swift berhasil masuk dalam 10 besar penyanyi terkaya di dunia versi majalah Forbes. Wanita cantik dengan nama asli Taylor Alison Swift ini lahir pada 13 Desember 1989. Penyanyi sekaligus penulis lagu dan produser rekaman serta aktris yang berkebangsaan Amerika Serikat ini bukan hanya terkenal di Amerika melainkan di berbagai negara.

Penyanyi yang aktif sejak tahun 2003 ini sering menuliskan lagu yang mengisahkan tentang kehidupan pribadinya maka tak heran apabila banyak sekali yang menyukai Taylor Swift ini.

Wanita cantik ini berhasil mendapatkan pendapatan fantastis pada tahun 2020 yaitu sebesar USD 63,5 juta atau setara dengan Rp. 934 miliar.

8. Post Malone

Di posisi kedelapan berhasil ini ditempati oleh seorang penyanyi, penulis lagu, rapper dan produser rekaman yang berasal dari Amerika. Pemilik nama asli Austin Richard Post ini dikenal dengan penulisan lagunya ya intro introspektif dan memiliki gaya vokal yang singkat.

Lelaki kelahiran 4 juli 1995 di Syracuse, New York,.Amerika Serikat ini memiliki pendapatan yang fantastis yaitu mencapai USD 60 juta atau setara dengan Rp. 883 miliar.

9. The Rolling Stones

10 Daftar Penyanyi Terkaya di Dunia Menurut Majalah Forbes

Tak mau kalah dengan para generasi muda The Rolling Stones yang beranggotakan 4 orang yaitu Mick Jagger, Keith Richard, Charlie Watts dan Ronnie Wood ini berhasil menduduki peringkat ke-9 sebagai penyanyi terkaya di dunia.

The Rolling Stones merupakan sebuah band rock yang berasal dari Inggris dan terkenal sejak tahun 1960-an hingga saat ini. Karena ketenarannya ini The Rolling Stone juga dianalogikan atau dijuluki sebagai batu yang akan terus menggelinding entah sampai kapan.

Di tahun 2020 ini The Rolling Stone berhasil memiliki pendapatan sebesar USD 59 juta atau setara dengan Rp. 869 miliar.

10. Marsmello

10 Daftar Penyanyi Terkaya di Dunia Menurut Majalah Forbes

Urutan ke-10 penyanyi terkaya di dunia berhasil di tempati oleh marsmellow. Penyanyi, DJ sekaligus produser rekaman ini memiliki nama asli Christopher comstock. Lelaki yang berasal dari Amerika Serikat dan lahir pada 19 Mei 1992 Ini pertama kali mendapatkan pengakuan internasional ketika mendaur ulang lagu Jack U dan Zedd.

Tak tanggung-tanggung, pada tahun 2020 lalu marshmallow memiliki nilai harta sebesar 56 juta atau sebanding dengan Rp. 824 miliar.

Demikianlah beberapa daftar penyanyi yang berada dalam 10 penyanyi terkaya di dunia versi majalah Forbes. Apakah salah satu diantara penyanyi di atas merupakan penyanyi idolamu? Jika tidak,.mungkin saja idolamu akan masuk dalam 10 kategori penyanyi terkaya di tahun 2021 ini.

Selain itu, jika masih belum menemukan jawaban juga, lihat artikel yang lain di link berikut morning.computer disini banyak gadget terupdate yang bagus dan baru.

What is your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

1 Comment

  1. […] Baca Juga: Penyanyi Terkaya di Dunia Menurut Majalah Forbes […]

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *